Ponari Sang Dukun Cilik Kehidupannya Sekarang Dikabarkan Akan Menikah

Ponari sang dukun cilik asal jombang. Pada tahun 2009 indonesia digegerkan dengan hadirnya seorang dukun cilik dari jombang bernama ponari. Dia disinyalir mampu mengobati berbagai macam penyakit hanya dengan menyelupkan batu ke dalam air. 

Walaupun ini hal yang sangat di luar nalar namun bagi masyarakat indonesia yang masih belum bisa lari dari kebiasaan animisme dan dinamisme maka hal ini menjadi hal yang sangat ajaib.


ponari, dukun cilik, menikah, jombang


Bahkan ribuan orang mengantri di depan rumah ponari sampai-sampai penari harus digendong hanya untuk menyalurkan batunya ke dalam jam air yang sudah disiapkan oleh pasiennya.

Batu itu disinyalir merupakan batu ajaib yang ditemukan penari saat menari sedang ada dalam posisi kehujanan. Banyak orang yang mengharap berkah dari batu tersebut misalnya untuk lulus ujian nasional.

Bahkan disinyalir saat ponari sibuk menjadi dukun pilih dia dinyatakan tidak bisa menyelesaikan pendidikannya dengan baik, alih-alih mau membantu orang lain eh dianya sendiri yang mengalami masalah.

Kehidupan Ponari Sang Dukun Ciliknya Sekarang


10 tahun berlalu namanya tidak lagi terdengar. Namun saat ini namanya kembali mencuat ketika ponarii dikabarkan akan menikah dengan pujaan hatinya. Ponari alhamdulillah tidak lagi menjadi dukun tetapi dikabarkan dia menjalani profesi barunya yaitu menjadi sales.

Dikabarkan akan menikah pada tahun ini setelah idul fitri. Dia dikabarkan menikah dengan pujaan hatinya yang memiliki pekerjaan yang sama di jombang. Foto-foto ponari sedang melamar seorang gadis jombang terlihat jelas di salah satu akun facebook. Dan hal ini menjadi berita yang viral kembali di bulan ini. Mudah-mudahan penari bisa menjalani kehidupan yang barunya dengan lebih baik dan terhindar dari kegiatan perdukunan dan klinik lainnya.

Demikian informasi viral tentang Ponari dari jombang sang dukun cilik yang viral dari web cirumanja.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel